10 Kisah Orang Bodoh yang Akhirnya Sukses - 10 Story of the Stupid People Finally Success

Adam Khoo: 

Dia orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV.
Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas empat SD, Ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terburuk di Singapura. Ketika akan masuk SMP, ia ditolak oleh enam SMP terbaik di sana. Akhirnya, ia bisa masuk ke SMP terburuk di Singapura. Begitu terpuruknya prestasi akademisnya, tapi lama kelamaan membaik justru karena cemoohan teman-temannya, hingga akhirnya memperoleh kesuksesan di dunia bisnis.
Prestasi Adam di dunia bisnis ditandai pada saat Adam berusia 26 tahun. Ia telah memiliki empat bisnis dengan total nilai omset per tahun US$ 20 juta.
Kisah bisnis Adam dimulai ketika ia berusia 15 tahun. Ia berbisnis music box. Bisnis berikutnya adalah bisnis training dan seminar. Pada usia 22 tahun, Adam Khoo adalah trainer tingkat nasional di Singapura. Klien-kliennya adalah para manager dan top manager perusahaan-perusahaan di Singapura. Bayarannya mencapai US$ 10.000 per jam.

Albert Enstein:

Siapa yang belum tahu Albert Einstein? Dialah Ilmuwan terkenal abad 20 yang terkenal dengan teori relativitasnya. Dia juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dia adalah seorang anak yang terlambat berbicara dan juga mengidap Autisme. Waktu kecil dia juga suka lalai dengan pelajaran.

Aristotle Onassis:

Di sekolah, ia bodoh dan suka mencari perkara, mengikuti contoh banyak orang kaya. Tidak aneh kalau ia diusir dari beberapa sekolah. Ia paling sering menduduki ranking terbawah di kelasnya. Salah seorang gurunya berkata:
Teman-teman sekelas memuja dia, tetapi guru guru dan keluarganya berputus asa. Selagi ia masih muda, dengan mudah orang dapat melihat bahwa dia akan menjadi seorang di antara mereka yang akan menghancurkan diri sama sekali atau sukses secara gilang-gemilang. Walaupun raportnya di sekolah jauh dari bagus, bakatnya untuk berdagang dan mencari uang telah tampak sejak dini. Akhirnya dia menjadi seorang milyuner.

Thomas Alva Edison:

Suatu hari, seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya. ibunya membaca kertas tersebut,
Tommy, anak ibu, sangat bodoh. kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah.
Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh, " anak saya Tommy, bukan anak bodoh. saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia."
Tommy kecil adalah Thomas Alva Edison yang kita kenal sekarang, salah satu penemu terbesar di dunia. dia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik agak tuli, namun itu semua ternyata bukan penghalang untuk terus maju.
Siapa yang sebelumnya menyangka bahwa bocah tuli yang bodoh sampai-sampai diminta keluar dari sekolah, akhirnya bisa menjadi seorang genius? jawabannya adalah ibunya! Ya, Nancy Edison, ibu dari Thomas Alva Edison, tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya.


Chris Gardner:

Sudah pernah nonton film atau baca buku Pursuit of Happyness ? Itulah kisah nyata kehidupan Christoper Paul Gardner yang diperankan oleh Will Smith. Pahit manisnya kehidupan tampaknya sudah dirasakan olenya. Kehilangan tempat tinggal, ditinggal istri, ditangkap polisi, kesulitan membayar kredit, semuanya sudah dirasakan. Dia bukanlah orang berpendidikan tinggi tapi dia terus berusaha dan berjuang, Kini dia menjadi seorang milyuner sukses, motivator, entrepeneur dan filantropis. Sekarang dia mempunyai Gardner Rich & Co, sebuah perusahaan pialang saham.


Ludwig Van Beethoven:

Jika anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli, dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis, apakah anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya? Jika anda menjawab ya, maka anda baru saja membunuh salah satu komponis masyur dunia. Karena anak yang dikandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven. Ketika Beethoven berumur di ujung dua puluhan, tanda-tanda ketuliannya mulai tampak, tapi akhirnya ia menjadi Komponis yang terkenal dengan karya 9 simfoni, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano dan biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, dan banyak lagi.


Louis Braille:

Louis Braille mengalami kerusakan pada salah satu matanya ketika berusia 3 tahun. Waktu itu secara tidak sengaja dia menikam matanya sendiri dengan alat pembuat lubang dari perkakas kerja ayahnya. Kemudian mata yang satunya terkena sympathetic ophthalmia, sejenis infeksi yang terjadi karena kerusakan mata yang lainnya. Kebutaan tidak membuatnya putus asa, ia menciptakan abjad Braille yang membantu orang buta juga bisa membaca. Sekarang siapa yang tidak tahu Abjad Braille?

Abraham Lincoln:

Kisah Lincoln merupakan contoh klasik orang-orang yang benar-benar berani gagal.
Gagal dalam bisnis pada tahun 1831.
Dikalahkan di Badan Legislatif pada tahun 1832.
Gagal sekali lagi dalam bisnis pada tahun1833.
Mengalami patah semangat pada tahun 1836.
Gagal memenangkan kontes pembisara pada tahun1838.
Gagal menduduki dewan pemilih pada tahun 1840.
Gagal dipilih menjadi anggota Kongres pada tahun 1843.
Dilantik menjadi anggota Kongres pada tahun 1846.
Gagal menjadi anggota Kongres pada tahun 1848.
Gagal menjadi anggota senat pada tahun 1855.
Gagal Menjadi Presiden Pada Tahun 1856.
Gagal Menjadi anggota Dewan Senat pada tahun 1858.
Akhirnya pada tahun 1860 dilantik sebagai presiden Amerika yang ke-16 dan salah seorang presiden yang sukses dalam sejarah Amerika.

Bill Gates:

Nah, ada yang tidak kenal Bill Gates? William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates. Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007). Siapa sangka dia DO dari Harvard dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Office Boy

Mark Zuckerberg:

Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri. Bagaimana tidak, dimulai dari sebuah situs penghubung mahasiswa Harvard, ternyata banyak yang menyukainya, dengan nekat ia mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, DO dari Harvard untuk mengembangkan situs tersebut menjadi Facebook yang kita kenal sekarang. Tahukah Anda? Mark pernah menolak tawaran Friendster yang ingin membeli Facebook 10 juta US$, artinya sekitar Rp. 9,500,000,000 (kurs Rp. 9,500), tawaran dari viacom 750 juta dolar (Rp. 7,125,000,000,000) dan yang paling mengagetkan tawaran dari yahoo satu miliar dolar (Rp. 9,500,000,000,000).


ENGLISH

Adam Khoo :

He was Singapore . As a kid , he is a big fan of games and TV . One day , he could for hours in front of the TV . Both play PS or watching TV .Adam Khoo is also known as a dumb kid . When the fourth grade , he was expelled from school . He went into the worst elementary school in Singapore . When will enter junior high school , he was rejected by six best junior there . Finally , he could get into the worst junior high school in Singapore . So the decline of academic achievement , but improved over time precisely because of the jeers of his friends , until finally gaining success in the business world .Adam achievements in the business world is marked by the time the 26-year -old Adam . He has had four businesses with total annual turnover of U.S. $ 20 million .The story of Adam's business began when he was 15 years old . He was doing business music box . The next business is the business of training and seminars . At the age of 22 years , Adam Khoo is a national trainer in Singapore . His clients are the managers and top managers in Singapore companies . The pay is U.S. $ 10,000 per hour .
Albert Einstein :
Who does not know Albert Einstein ? He is a famous scientist of the 20th century famous for his theory of relativity . He is also one of the Nobel laureates . Who would have thought she was a boy who was also suffering from delayed speech and Autism . The little time he also likes negligent with lessons .
Aristotle Onassis :
At school , he was stupid and like to look for cases , following the example of many of the rich . No wonder he was expelled from several schools . He is most often ranked the lowest in its class . One teacher said :Classmates adore him , but a teacher of teachers and their families in despair . While he was young , one can easily see that he would be one of them who would destroy themselves completely or glorious success . Raportnya Although far from a good school , his talent for trading and making money have appeared early on. Eventually he became a millionaire .
Thomas Alva Edison :
One day , a 4 -year -old boy , a little deaf and dumb in school , went home carrying a piece of paper from his teacher . mother read the paper ,Tommy , the child 's mother , very stupid . we asked the mother to get her out of school .The mother was shocked to read this letter , but he soon made ​​a firm determination , " my son Tommy , not a stupid kid . Myself that will educate and teach him . "Little Tommy is Thomas Alva Edison as we know it , one of the greatest inventors in the world . he was only in school about 3 months , and physically a bit deaf , but it all was not a barrier to go ahead .Anyone who previously thought that the boy was deaf dumb as to be asked out of school , could eventually become a genius ? the answer is his mother ! Yes , Nancy Edison , mother of Thomas Alva Edison , did not give up the opinion of the school for their children .

Chris Gardner :
've Ever watched a movie or read a book Pursuit of Happyness ? That's the real life story of Christopher Paul Gardner , played by Will Smith . Bitter sweetness of life seems to have felt olenya . Homeless , abandoned wife , was arrested by police , trouble paying credit , everything is perceived . He was not educated but he kept trying and struggling , now he became a successful millionaire , motivator , entrepreneur and philanthropist . Now he has a Gardner Rich & Co. , a stock brokerage firm .

Ludwig Van Beethoven :
If you know a woman who is pregnant , who has had 8 children , three of whom are deaf , two blind , one mentally disturbed and the woman herself suffered from syphilis , would you recommend it for an abortion ? If you answered yes , then you 've just killed one of the illustrious composers of the world . Because a child who was conceived by the mother of Ludwig Van Beethoven is . When Beethoven lived at the end of the twenties , the signs of deafness began to appear , but eventually he became a famous composer with works 9 symphonies , 32 piano sonatas , five piano concertos , 10 sonatas for piano and violin , an amazing series of string quartet , vocal music , musical theater , and more .

Louis Braille :
Louis Braille was damaged on one of his eyes when he was 3 years old . At that time he accidentally stabbed his own eyes the hole maker of his work tools . Then the other eye affected by sympathetic ophthalmia , a type of infection that occurs due to damage to the other eye . Blindness did not fail him , he created the Braille alphabet that helps blind people can read . Now who do not know Braille alphabet ?
Abraham Lincoln :
The story of Lincoln is a classic example of people who actually dare to fail .Failed in business in 1831 .Defeated in the Legislature in 1832 .Failed again in business at tahun1833 .Broke his spirit in 1836 .Failed to win the contest on tahun1838 pembisara .Voters failed to occupy the board in 1840 .Failed elected to Congress in 1843 .Sworn in to Congress in 1846 .Failed to Congress in 1848 .Failed served in the Senate in 1855 .Fail Becomes President In 1856 .Being a member of the Board failed Senate in 1858 .Finally in 1860 inaugurated as U.S. president of the 16th and one of the successful president in American history .
Bill Gates :
Well , there does not know Bill Gates ? William Henry Gates III , or better known as Bill Gates is the founder ( with Paul Allen ) and the chairman of the U.S. software company , Microsoft . He is also a philanthropist through his activities at the Bill & Melinda Gates Foundation . He occupies the first position in the world's richest man by Forbes magazine for 13 years (1995 to 2007 ) . Who would have thought her DO from Harvard and previously worked as an Office Boy
Mark Zuckerberg :
This one was named the youngest billionaire in history to start his own sweat . How not , starting a website link Harvard students , there are many who love it , with desperate he followed the footsteps senior , Bill Gates , DO from Harvard to develop the site into Facebook as we know it . Did you know ? Mark has turned down an offer that would like to buy Facebook Friendster 10 million U.S. $ , meaning approximately Rp . 9,500,000,000 ( exchange rate of Rp . 9,500 ) , Viacom bid of $ 750 million (U.S. $ 7,125,000,000,000 ) and the most surprising offer from yahoo one billion dollars (U.S. $ 9,500,000,000,000 ) .

Tidak ada komentar:

Sumber: http://mahameruparabola.blogspot.com