Chris Sharma The King Lines

Chris Sharma tidak diragukan merupakan pemanjat tebing terkuat dan paling terkenal di zamannya. pada bulan September 2006, di lepas pantai Mallorca, Spanyol di mana tanpa tali, dia memanjat rute yang spektakuler di atas batu besar lengkungan yang dikelilingi oleh Laut Mediterania. Ini pendakian di atas air Sharma pertama kali selama beberapa kunjungan.

Chris Sharma is undoubtedly the strongest rock climbers and most famous in his day. in September 2006, off the coast of Mallorca, Spain where no rope, he climbs above the spectacular large stone arch that is surrounded by the Mediterranean Sea. It Sharma climbing on top of the water during the first few visits.
















Sharma dianggap rute, yang bernama Es Pontas, lebih menantang daripada semua naik yang pernah dilakukannya. "Apa yang membuat pendakian ini begitu sulit adalah bahwa Anda terbalik, kau tergantung di tangan Anda dan pada ujung jari Anda sepanjang waktu," kata Sharma. "Di atas bahwa tembok itu benar-benar kosong untuk tujuh kaki. Anda harus benar-benar hanya melompat di udara dan tetap terus mendakki"
 Sharma is considered route, named Ice Pontas, more challenging than all the riding I have ever done. "What makes this climb so difficult is that you are upside down, you're dependent on your hands and at your fingertips all the time," said Sharma. "On top of that wall was completely empty for seven feet. Really you should just jump in the air and continued to climb"
Chris Omprakash Sharma dibesarkan di Santa Cruz , California , putra Gita Jahn dan Bob Sharma . Dia mulai panjat tebing ketika ia berusia 12 di Pacific Edge climbing gym . Sharma pergi ke sekolah Mount Madonna dan dihadiri Soquel SMA selama satu tahun .
Pada usia 14 , Sharma memenangkan Bouldering Nationals ∞ . Setahun kemudian , ia menyelesaikan pendakian pertama 5.14c Kejahatan Diperlukan ( 8c + ) di Virgin River Gorge , rating tertinggi pendakian di Amerika Utara pada saat itu .
Sharma kemudian pindah ke Bishop, California , di mana ia naik The Mandala , masalah bouldering dinilai V12 .
Pada Juli 2001, Sharma menyelesaikan perpanjangan biographie rute didirikan pada Ceüse , terletak di Hautes - Alpes Departemen Perancis dan menamainya Realisasi , mengabaikan tradisi Prancis yang equippers dan tidak pendaki rute nama . Pada saat pendakian pertama , biographie secara luas dianggap sebagai yang pertama konsensus 5.15a ( 9a + ) di dunia. Dia telah mendirikan atau menyelesaikan banyak rute pada atau di atas 5.15 ( 9a + ) , termasuk La Rambla dan Es Pontas ( proyek solo air yang dalam di Mallorca ) . Pada tahun 2008 Sharma naik garis 250 - kaki ( 76 m ) , Cinta Jumbo , di Clark gunung di California , mengklaim 5.15b ( 9b ) untuk kelas .
Pada tahun 2007 ia pindah ke Lleida , di Catalonia , Spanyol .
2008 film King Baris di Internet Movie Database berikut Chris melalui berbagai tanjakan di seluruh dunia dan menawarkan refleksi tentang masa lalunya , memanjat dan kehidupan .
Pada 2013 , Sharma membuka gym sendiri Sender One , yang terletak di Santa Ana , California .

Tidak ada komentar:

Sumber: http://mahameruparabola.blogspot.com