Festival Kanamara Matsuri / Zakar Baja - Steel Cock

Setiap tahun di musim semi, festival Kanamara Matsuri (zakar baja) diadakan di Kawasaki, Jepang. Ini adalah festival kesuburan orang-orang Shinto, dan seperti yang anda lihat, dibuat patung penis yang besar. Selama festival berlangsung, orang-orang bisa membeli permen, sayuran dan hadiah yang berbentuk zakar. Festival ini sangat populer di kalangan pelacur yang berpikir dengan berpartisipasi bisa mengurangi tertularnya penyakit seksual.


Terkait masih berlangsung Tahun di Musim semi festival Kanamara Matsuri (baja zakar) diadakan di Kawasaki, jepang. Suami festival adalah kesuburan orangutan orangutan Shinto, Dan seperti nama dan Kembali Yang lihat, dibuat patung penis Yang Besar. Selama festival berlangsung, orangutan orangutan Bisa membeli Permen, Sayuran Dan program Hadiah Yang berbentuk zakar. Festival Suami Ulasan Sangat lumayan tenar di Kalangan pelacur Yang berpikir Artikel Baru Bisa berpartisipasi mengurangi tertularnya penyakit seksual.

The Shinto Kanamara Matsuri (か なまら 祭り? , " Festival of Steel Phallus " ) diadakan setiap musim semi di kuil Kanayama (金山 神社) di Kawasaki , Jepang . Tanggal yang tepat bervariasi : perayaan utama jatuh pada hari Minggu pertama bulan April . The penis , sebagai tema sentral dari acara tersebut, tercermin dalam ilustrasi , permen , sayuran ukiran , dekorasi , dan parade mikoshi .The Kanamara Matsuri berpusat di sekitar penis - memuja kuil lokal sekali populer di kalangan pelacur yang ingin berdoa untuk perlindungan dari penyakit menular seksual . Dikatakan bahwa ada juga perlindungan ilahi untuk kemakmuran bisnis dan bagi kemakmuran klan , dan untuk pengiriman mudah , pernikahan , dan menikah - pasangan harmonis . Ada juga legenda setan bergigi tajam ( dentata vagina) yang bersembunyi di dalam vagina seorang wanita muda dan dikebiri dua pemuda pada malam pernikahan mereka . Akibatnya , wanita muda mencari bantuan dari seorang pandai besi , yang dibentuk sebuah lingga besi untuk memecahkan gigi setan , yang menyebabkan percandian item.Hari ini , festival ini telah menjadi semacam obyek wisata dan digunakan untuk mengumpulkan uang untuk penelitian HIV .

The Shinto Kanamara Matsuri (かなまら祭り?, "Festival of the Steel Phallus") is held each spring at the Kanayama shrine (金山神社) in Kawasaki, Japan. The exact dates vary: the main festivities fall on the first Sunday in April. The penis, as the central theme of the event, is reflected in illustrations, candy, carved vegetables, decorations, and a mikoshi parade.
The Kanamara Matsuri is centered around a local penis-venerating shrine once popular among prostitutes who wished to pray for protection from sexually transmitted diseases. It is said that there are also divine protections for business prosperity and for the clan's prosperity; and for easy delivery, marriage, and married-couple harmony. There is also a legend of a sharp-toothed demon (vagina dentata) that hid inside the vagina of a young woman and castrated two young men on their wedding nights. As a result, the young woman sought help from a blacksmith, who fashioned an iron phallus to break the demon's teeth, which led to the enshrinement of the item.
Today, the festival has become something of a tourist attraction and is used to raise money for HIV research.
Festival Kanamara Matsuri / Zakar Baja - Steel Cock

Festival Kanamara Matsuri / Zakar Baja - Steel Cock





















































































Tidak ada komentar:

Sumber: http://mahameruparabola.blogspot.com