Sarapan Yang Nilai Proteinnya Setara dengan Telur - The value breakfast with Egg Protein Equivalent

Protein merupakan senjata rahasia sarapan yang bisa memberikan kita kekuatan. Ia bisa menjaga kita tetap berenergi sepanjang pagi.
Bagi sebagian orang, telur merupakan pilihan baik untuk sumber energi dari sarapan. Namun, bagaimana jika kita tidak menyukai telur? Atau alergi misalnya?
Untungnya, ada menu lain yang memiliki manfaat sama. Inilah 5 menu sarapan kaya protein bagi Anda yang tak suka telur:
Quinoa
Ganti menu gandum anda dengan semangkuk quinoa. Satu gelas quinoa yang dimasak kaya akan 8 gram protein (hanya ada 6 gram dalam telur). Selain itu, segelas quinoa juga mengandung 5 gram serat yang bisa melangsingkan perut. Kita bisa membuat menu sirup maple dengan quinoa. Dibuat dengan almond, apricot kering, kulit jeruk dan kayu manis.
Chia
Pudding untuk sarapan? Mengapa tidak? Anda bisa mencoba pudding chia yang mengandung 11 gram protein (dan 19 gram serat). Selain sehat, pudding chia ini juga lezat untuk disantap.
Yogurt parfait
Campurkan yogurt kaya protein dengan buah-buahan atau kacang-kacangan rendah gula seperti granola. Dengan begitu, kita akan mendapat sarapan yang sehat dan menyenangkan. Yogurt diketahui mengandung 12 gram protein.
Smoothies
Secara umum, kita bisa menambah asupan protein pada sarapan dengan mencampur smoothies kita dengan selai kacang, sayuran rami atau biji-bijian atau yogurt. Jika Anda menyukai protein bubuk, ahli nutrisi, Chyntia Saas menyarankan untuk menggunakan bubuk protein tanpa pemanis. Atau Anda bisa membuat smoothies dari resep Joy the Baker. Campurkan selai kacang, biji gandum dan susu almond. Smoothies itu bisa membuat kita kenyang hingga makan siang.
Makanan sisa
Tidak ada yang melarang sarapan dengan ikan, ayam, daging atau apa pun lauk yang kaya protein lainnya dari sisa makan malam. Hangatkan lagi di pagi hari dan nikmati dengan sayur-sayuran. Atau bungkus dengan roti gandum sehingga kita bisa memakannya sambil berangkat kerja.
Selamat mencoba! 

_________________________________________________
The value breakfast with Egg Protein Equivalent
Protein is the secret weapon breakfast that can give us strength. He can keep us energized throughout the morning.
For some people, eggs are a good choice for the energy source of the breakfast. However, what if we do not like eggs? Or allergies, for example?
Fortunately, there is another menu which has the same benefits. This is the fifth protein-rich breakfast menu for those who do not like eggs:
quinoa
Change your menu with a bowl of quinoa grain. One cup of cooked quinoa is rich in 8 grams of protein (only 6 grams in the egg). In addition, a glass of quinoa also contains 5 grams of fiber which can be slimming the stomach. We can make maple syrup menu with quinoa. Made with almonds, dried apricots, orange peel and cinnamon.
Chia
Pudding for breakfast? Why not? You could try chia pudding containing 11 grams of protein (and 19 grams of fiber). In addition to healthy, chia pudding is also delicious to eat.
yogurt parfait
Combine protein-rich yogurt with fruit or nuts such as low-sugar granola. By doing so, we will have a healthy breakfast and fun. Yogurt is known to contain 12 grams of protein.
smoothies
In general, we can increase protein intake at breakfast by mixing smoothies us with peanut butter, flax vegetables or grains or yogurt. If you like protein powder, nutritionist, Cynthia Saas suggested to use a protein powder unsweetened. Or you can make smoothies out of prescription Joy the Baker. Combine peanut butter, wheat germ and almond milk. Smoothies can make us satisfied until lunch.
Leftover food
Nothing prohibits breakfast with fish, chicken, meat or any other protein-rich side dish of leftover dinner. Warm again in the morning and enjoy with vegetables. Or wrap with whole wheat bread so we can eat them while leaving for work.
Good luck!

Tidak ada komentar:

Sumber: http://mahameruparabola.blogspot.com