Sistem "TIDUR PINTAR" Aura yang diklaim dapat membangunkan orang pada momen terbaik. - System "SLEEP SMART" aura that is claimed to awaken people to the best moments.

6 Januari 2014
aura
Aura menyesuaikan waktu bangun pengguna berdasarkan siklus tidur.

Perusahaan teknologi Withings memperkenalkan sistem "tidur pintar" Aura yang diklaim dapat membangunkan orang pada momen terbaik.
Sistem ini diperlihatkan pada Pameran Elektronok Konsumen (CES) yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.
Sistem Aura terdiri dari tiga bagian. Sebuah bantalan halus yang diletakan di bawah tempat tidur berfungsi untuk mencatat pergerakan tubuh, siklus pernafasan, dan detak jantung.
Alat lain berupa sensor diletakan di samping tempat tidur dan berfungsi untuk membaca tingkat kebisingan, suhu ruangan, dan tingkat pencahayaan.
Sensor ini juga dilengkapi dengan jam, lampu LED yang dapat berganti warna dari biru ke kuning, dan speaker yang akan membunyikan alarm.

Menekan rasa kantuk

Penelitian menunjukan bahwa cahaya biru akan menstimulasi melanopsin - pigmen di retina yang memberikan pesan ke otak untuk lebih waspada. Cahaya biru juga akan menekan hormon melatonin yang membuat orang merasa mengantuk.
Selanjutnya, untuk mendapatkan ulasan dari kualitas tidur, pengguna perlu mengunduh sebuah aplikasi ponsel pintar.
Aura dari Withings dipasarkan dengan harga US$299 dan merupakan salah satu dari belasan gadget yang terkait dengan tidur yang akan diluncurkan pada ajang teknologi CES.
Lainnya ada Philips yang mengumumkan akan meluncurkan produk yang sejenis dengan harga yang sama.
Produk bernama Wake-up Light ini dapat meniru perubahan kondisi yang disebabkan oleh matahari terbit, yaitu cahaya dari merah ke kuning terang, setengah jam sebelum alarm berbunyi.
Ada juga Sleepow, bantal yang memainkan nada pada frekuensi yang sedikit berbeda untuk setiap telinga, yang diklaim dapat menciptakan relaksasi bagi pengguna.
Namun, seorang pakar memperingatkan bahwa terlalu dini untuk melihat efek alat-alat tersebut pada kesehatan pengguna.

ENGLISH

January 6, 2014aura
Aura adjust wake-up time based on the user 's sleep cycle .


Technology company Withings introduced a system of " smart sleep " aura that is claimed to be able to wake the person at the best moment .
The system is shown in Elektronok Consumer Exhibition ( CES ) held in Las Vegas , USA .

Aura system consists of three parts . A smooth pads are placed under the bed serves to record the body movements , breathing cycles , and heart rate .
Another tool in the form of sensors placed at the bedside and function to read noise levels , room temperature , and light levels .
The sensor is also equipped with a clock , LED lights that can change color from blue to yellow , and speakers that will sound an alarm .Pressing drowsiness
Research shows that the blue light will stimulate melanopsin - a pigment in the retina that gives a message to the brain to be more vigilant . Blue light will also suppress the hormone melatonin, which makes people feel sleepy .
Furthermore , to obtain review of the quality of sleep , users need to download a smart phone app .
Aura of Withings marketed at a price of U.S. $ 299 and is one of a dozen gadgets that will be associated with sleep launched at the CES technology .
There are other Philips announced it will launch a similar product at the same price .
Products named Wake - up Light can mimic the changing conditions caused by the rising sun , the light from red to bright yellow , half an hour before the alarm sounds .
There are also Sleepow , pillows play tones at slightly different frequencies to each ear , which is claimed to create relaxation for the user .
However , one expert cautioned that it is too early to see the effect of the device on the user 's health .
 

Tidak ada komentar:

Sumber: http://mahameruparabola.blogspot.com